sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pede gak naik kendaraan umum pake rok mini?

Anindira Maheswari | Minggu, 09 Dec 2018 06:38 WIB
[FORUM] Pede gak naik kendaraan umum pake rok mini?
caption
Kalian pernah gak naik kendaraan umum pas lagi pake rok mini? Cerita dong kalo kalian punya pengalaman yang kurang enak pas pake rok mini di kendaraan umum! Kebetulan aku sering denger kalo pake rok mini di tempat umum banyak banget mata yang bakal jelalatan. Jadi takut nih pake rok mini...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id