sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pengalaman Makan di Ayam Kremes Bu Tjondro

Jeje Handa | Selasa, 21 Aug 2018 04:30 WIB
[FORUM] Pengalaman Makan di Ayam Kremes Bu Tjondro
caption
ladies, kalian tahu ayam kremes Bu Tjondro? Mungkin yang anak bintaro atau tangerang tahu. karena dia punya beberapa cabang di sana. Soal makanan sih aku oke kok, gw suka. ayamnya enak. Cuma yang aku nggak suka pelayananya. waktu itu bln puasa gw makan disana. jadi buka puasa bareng temen di sana karena di bintaro semua resto udh tutup. Yaudah deh dpt tempat di dalem tengah gt. Semua makanan dtg tepat waktu lengkap. Trs apa yg salah? jadi waktu itu kita selesai makan. Ya biasalah anak2 mau foto abs bukber brg. ada mas-mas, gw blg lah untuk minta foto sebentar. eeee nyebelinnya dia malah jawab, lg sibuk mba. Wawwwww... gw tau sih saat it mgkn lg sibuk. tp kan.... gw minta dgn sgt sopan. gue panas bgt sih saat itu. Sampe nampakkin muka yg gaenak. Ya abis kesel aja, kenapa jawabnya gt. Ya bs kan blg maaf mba saya lg sibuk. sebentar ya. Ehhhh abs itu gw minta foto lah ke yg lain. Akhinya ada satu mas2 yg mau fotoin. Gue sebel teriak aja. Nah, gini mas ngomong baik2 kalau gabisa ya blg dengan baik2 hahahaha ada ga sih yg punya pengalaman kyk gini? atau cm gw doang yg lebay? absnya, masnya lgsg jutek dan bisik2 ke yg lain
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id