sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pengalaman Perawatan di Dokter Eva Mulia, Kok Gini ya?

Santiani Faisal | Senin, 27 Aug 2018 02:00 WIB
[FORUM] Pengalaman Perawatan di Dokter Eva Mulia, Kok Gini ya?
caption
Guys.. aku mau cerita sedikit soal pengalaman aku perawatan di Dokter Eva Mulia beberapa waktu lalu, udah lumayan lama sih. Jadi waktu itu, aku penasaran kenapa ya si Eva ini eksis banget. dan ada beberapa temen juga yang perawatan di sana berhasil, wajahnya lebih glowing dan bersih dari jerawat. Tanya-tanya dong akhirnya dtg lah ke sana. Aku niat dtg ke sana itu cm facial, karena penasaran coba dulu deh. Fyi, dtg ke Eva Mulia yang di ciledug. Terus pas mau facial aku udh ngerasa aneh, kok yang nanganin kayak orang masih traine. Jadi muka aku sebagian ada jerawat yang merah gt. Kan seharusnya ga difacial yaa... Terus pas liat tempatnya kok ngerasa ini bener nih tempat facial? Kayak kurang bersih aja. Terus pas mau facial loh kok jerawat aku malah dipencet. sakit banget cuy.... hufff... Akhirnya ga lama aku mutusin untuk keluar aja. Nggak jadi facial. dan mulai saat itu ga tertarik di perawatan di eva. kalian ada ga sih yg ngalamin hal serupa? Atau malah cocok di sana? Apa aku kedapetan lg yg gaenak ya..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id