sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pengen deh bisa menang giveaway Beautynesia juga, gimana caranya ya?

Syaimaima | Jumat, 28 Sep 2018 02:00 WIB
[FORUM] Pengen deh bisa menang giveaway Beautynesia juga, gimana caranya ya?
caption
Ikutan giveaway beautynesia ini itu tp belum berkesempatan menang, suka pesimis dan jadi bertanya-tanya kenapa yaaak. Padahal giveawaynya banyak tp belum pernah menang barang sekalipun, sediih sih tp mungkin emang belum rejeki ak ajaa kali yaaw. Kalo pengen menang harus gimana siiih :( sharing dong tips dan triknya buat yg udah pernah menang hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id