sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Percaya ngga kalo beli jam tangan di online gitu?

Nurani Andasuria | Senin, 06 Aug 2018 06:00 WIB
[FORUM] Percaya ngga kalo beli jam tangan di online gitu?
caption
Aku mau nanya, pernah ada yang berpengalaman beli jam tangan di online ngga ya? Aman ngga ya? Harganya juga ga murah sih, jadi aku percaya aja sebenernya, tapi juga kadang cukup ragu kalo temen udah mulai ngomporin. Nah, menurut kamu itu bakal ori ngga ya? Minta pendapat dong temen-temen
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id