sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pernah coba hair clip yang untuk poni? Hasinya bagus gak?

Dewi Sk | Rabu, 30 Jan 2019 08:00 WIB
[FORUM] Pernah coba hair clip yang untuk poni? Hasinya bagus gak?
caption
Gara-gara kebanyakan liat cewek korea jadi kepengen juga kan tuh ponian! Berhubung aku gak pernah ponian akhirnya aku beli lah hair clip poni ini.... Aku pikir tadinya hasilnya bakal enggak banget karna itu rambut palsu kan. Eh tapi ternyata bagus banget loh girls! AKu malah makin jadi pengen potong poni nih setelah coba hair clip. Kalian ada yang pernah coba hair cclip juga ga nih??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id