sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pernah nggak ngerasain jatuh cinta lagi padahal sudah punya pacar?

Bianika Dini | Minggu, 04 Nov 2018 11:00 WIB
[FORUM] Pernah nggak ngerasain jatuh cinta lagi padahal sudah punya pacar?
caption
Haiii aku mau curhat sekalian minta pendapat kamu semua. Jadi gini, aku udah pacaran selama 5 tahun sama pacarku. Tapi skrg kayak udah diposisi yang stuck, bingung mau gimana. Gatau knp tiba2 bisa jatuh cinta sama teman kantor aku, dia tahu kok aku punya pacar. Dia sih nganggap aku temen ya, cuma gatau kayak ada perasaan lebih aja ke dia. Aku bingung dear. Btw ini thread pertama aku di Beautynesia hehehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id