sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pilih gaya fashion feminim atau tomboy?

Yasmin | Sabtu, 25 Aug 2018 07:00 WIB
[FORUM] Pilih gaya fashion feminim atau tomboy?
caption
Soal fashion setiap org emg bebas berekspresi say. Mau tampil tomboy atau feminim ya bebas kok. Tampilan tomboy atau boyish biasanya lebih simpel. Misalnya sneakers, kaos, jaket, celana jins ini jadi item yang sering bgt dipakai. Nah kalau feminim itu biasanya tampilnyaman dengan busana sentuhan cerah atau pastel. Pakai rok atau dress yang cewek banget deh! Atau mau dua duanya? juga boleh sih. Tapi kalau disuruh pilih biasanya kalian dominan kemana sih? Tomboy atau feminim? Aku sendiri gayanya lebih ke feminim sih.. Nah kalian gimana? Mau tau dong kepoooo. Soalnya gaya keliatan jg di pribadinya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id