sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Plaid Skirt bagusnya dipake sama apa ya?

Nirmala Salsabila | Selasa, 18 Dec 2018 02:52 WIB
[FORUM] Plaid Skirt bagusnya dipake sama apa ya?
caption
Dikasih kado plaid skirt atau yang lebih dikenal dengan "rok kotak-kotak" sama temen. Tapi bingung nih mix n matchnya. Disaranin sama ibuku sih pake kaos hitam polos aja atasannya, tapi kok aku ngerasa kurang pas ya? kayak ada yang kurang gitu....hahaha. Enaknya di pake sama apa ya girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id