sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pocky dan kitkat yang dari jepang halal gak sih???

herawati | Rabu, 02 Jan 2019 06:47 WIB
[FORUM] Pocky dan kitkat yang dari jepang halal gak sih???
caption
Sering banget deh dapet oleh-oleh kit kat dan pocky dari jepang dikasih bos. cuma baru kepikiran nih kira-kira dua cemilan itu kalo dari negaranya langsung halal gak ya??? Udah makan banyak banget kalo ternyata gak halal kan kacau juga hahaha. Minta pencerahannya ya gengs!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id