sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Punya lengan besar, super gak pede pakai baju lengan pendek huhu

Aisah N | Jumat, 02 Nov 2018 03:00 WIB
[FORUM] Punya lengan besar, super gak pede pakai baju lengan pendek huhu
caption
Pada ngerasain kaya apa yg aku rasain gak siiih kl punya lengan besar, suka gak pede banget pake baju lengan pendek. Padahal pen kaya orang2 yang suka pake lengan pendek gemes gitu. Jadinya gabisa pake dress yang tangannya kebuka deh. Gimana sih nyiasatin lengan besar?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id