sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Punya teman rajin puasa tapi kok...

Veylovia Arini | Selasa, 04 Dec 2018 04:00 WIB
[FORUM] Punya teman rajin puasa tapi kok...
caption
Seneng deh kalau punya teman yang rajin ibadah kayak sholat dan puasa gitu. Rasanya kita jadi terpacu untuk ikutan rajin ibadah. Tapi temenku yang satu ini kok bikin aku gak nyaman ya. Jadi dia sering nyindir gitu kalau aku enggak puasa senin kamis, padahal terkadang aku gak puasa pun ada alasannya. Tapi lucunya, setelah puasa seharian pun dia bakalan ngomongin orang dan ngomong jorok setelah buka puasa. Jadi ya lucu aja sih, dia nyindir orang tapi kelakuan dia pun tak pantas dicontoh...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id