sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Puteri Indonesia kalau pakai bikini di ajang Miss Universe emang salah yaa?

Tiara Zefanya | Rabu, 22 Aug 2018 07:00 WIB
[FORUM] Puteri Indonesia kalau pakai bikini di ajang Miss Universe emang salah yaa?
caption
Guys,, apa yang ada di benak kalian kl puteri Indonesia pakai bikini di Miss Universe? Sebenernya wajar aja sih menurut aku, cuma banyak banget kontroversinya kan yang pro kontra kl finalis dari Indonesia yang pakai bikini,, Padahal bikini udah melekat banget sama Miss Universe dari jaman duluuu, menurut aku sih kaya semacam promosi bikini juga kl produknya dipakai sama miss universe. Terus berat badan mereka yang cuma sekitar 50 kgan, kayanya emang cocok banget pake bikini, kita mah yg biasa-biasa jangan ngimpi aaaah punya badan segitu dan cakep kalo pake bikini ahahaha. Eits tapi tetep ya standar kecantikan setiap orang berbeda Nah mungkin orang Indonesia mikirnya , pakaian minim yang digunakan oleh Puteri Indonesia pada ajang Miss Universe ini kurang cocok sama budaya kita yang ketimuran. Bahkan katanya gak cuma Indonesia aja kok yang pro kontra, Itali juga bermasalah loh. Menurut kalian semua gimana tuh kalo kaya gini? Kalian sendiri setuju gak sih kalo perwakilan Indonesia berbikini pas jalan di catwalk gitu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id