sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Rekomendasi pashmina yang enak untuk dipake sehari-hari dong!

Anindira Maheswari | Senin, 11 Feb 2019 09:10 WIB
[FORUM] Rekomendasi pashmina yang enak untuk dipake sehari-hari dong!
caption
Untuk kegiatan sehari-hari biasanya aku pake pashmina dari bahan katun, spandex, dan kaos. Setau aku biasanya 3 bahan ini emang yang paling umum di gunain dan paling gampang di temuin. Ada gak sih bahan-bahan pashmina yang lebih nyaman selain yang aku sebutin tadi? Kalo ada share dong ladies!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id