sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Review mizzu eyebase essentials, kok nggak ada perubahan setelah pakai ya?

Aisyah11 | Rabu, 10 Oct 2018 02:30 WIB
[FORUM] Review mizzu eyebase essentials, kok nggak ada perubahan setelah pakai ya?
caption
Nonton vlognya fatya biya dia ngerekomendasiin eyebase essentials dari mizzu. Akhirnya belum lama aku beli karena emang temenku jg ada yang rekomendasiin, tapi nggak tau kenapa pas aku pakai ya dikasih perbandingan kalau nggak pakai primer sebelum eyeshadow aku ga liat. Nggak bisa ajg mempertahankan pigmentasinya. Kalian ada yg udh coba kah?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id