sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Risih banget gak sih kalo keringetan nyeplak di baju?

Monica Sandriani | Senin, 22 Apr 2019 09:05 WIB
[FORUM] Risih banget gak sih kalo keringetan nyeplak di baju?
caption
Hai dear, minta tipsnya dong! Belakangan ini aq sering banget keringetan sampe nyeplak di seragam sekolah gitu. Saran dari temen aq sih katanya coba pakai kaus dalam. Tapi setelah aku coba pakai kaus dalaman tetep aja masih keringetan dan nyeplak di seragam. Kira-kira ada yang bisa bantu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id