sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Rutin pakai lotion beneran bisa bikin kulit putih emang?

Asya Diafahri | Rabu, 08 Aug 2018 08:30 WIB
[FORUM] Rutin pakai lotion beneran bisa bikin kulit putih emang?
caption
Jadi dulu nich mamaku suka bilang katanya kalo pake lotion rajin bisa bikin kulit jadi beneran putiiih. Aku direkomendasiin pakai Body Lotion Sariayu Putih Langsat sama Nivea UV Whitening. Gara-gara aku main mulu, sama punya hobi traveling, mamaku geregetan sama aku karna aku iteman kulit tangannya. Tapi aku termasuk yang males pake lotion, aku lebih rajin ngerawat muka. Makanya aku pengen nanya nih, kalo pake lotion rajin bisa balik ke warna kulit semua ngga yaaaa?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id