sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Salat pakai kuteks boleh gak sih?

nandita ariani | Jumat, 30 Nov 2018 04:00 WIB
[FORUM] Salat pakai kuteks boleh gak sih?
caption
Hai girls, mau tanya nih. Sebenernya salat pake kuteks boleh gak sih....? Papanya temen gue tuh ustad, tapi anaknya di bolehin aja salat pake kuteks???? Sementara yang gue tau, kuteks dia tuh bukan kuteks kekinian yang katanya bisa dipake untuk salat. Sebenernya hukumnya gimana tuh sih gengs? Ada yang tau?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id