sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sampai usia 25 tahun aku nggak pernah facial, wajar atau nggak sih?

Rizki Astuti | Senin, 29 Oct 2018 11:30 WIB
[FORUM] Sampai usia 25 tahun aku nggak pernah facial, wajar atau nggak sih?
caption
Haiiiiii all... aku mau cerita sedikit jd aku selama ini btw fyi usia aku udah 25 tahun hehe selama ini nggak pernah yang namanya pakai krim dokter atau bahkan facial sekalipun. Jadi aku tuh awalnya takut banget kalau muka aku nantinya diapa-apain terus kaka aku jg yang pengalaman dengan perawatan dokter bilang kalau facial itu membuat pori-pori lebih besar dan yang ada kuli jadi bolong-bolong. nah sejak itu aku merasa ga perlu untuk facial. Tapi akhir-akhir ini aku ngerasa komedo jadi numpuk. Aku pencetin aja kadang, cm aku tutup lagi pakai es batu. Sebenarnya dear, wajah nggak sih seusia aku ini nggak pernah facial?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id