sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sebenarnya Cream HN tuh aman buat wajah gak sih??

DheaAnisa23 | Selasa, 06 Nov 2018 11:30 WIB
[FORUM] Sebenarnya Cream HN tuh aman buat wajah gak sih??
caption
Ada yang tau produk ini nggak sih? Cuma liat di ig ajasi, katanya cream wajah ini bisa bikin kulit wajah kinclong. Harganya ga mahal-mahal bgt tapi katanya banyak yg malsuin, cuma katanya bagus produknya. Aku sih nggak berani pake krn takut bahaya aja buat kulit aku apalagi kulit aku sensitif. Kalian ada yang masih pake pemutih kulit ini? Beneran bisa memutihkan kulit ga hasilnya krim wajah ini ya? Mau coba tapi, masih galau. Help!
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id