sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sebenernya mengonsumsi obat kurus tuh ada efek buruknya ga sih?

Karinachan | Kamis, 19 Jul 2018 10:00 WIB
[FORUM] Sebenernya mengonsumsi obat kurus tuh ada efek buruknya ga sih?
caption
Aku pengen banget kurussss deh, minimal ngurangin 10 kilo huhu. Aku pernah liat iklan obat pelangsing gitu, tapi followers ignya banyak dan reviewnya juga lengkap dan okeoke dari customer yg udah pake. Menurut kamu, sebenernya obat obat kaya gitu ada efek buruknya ga sih atau aman-aman aja?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id