sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sebenernya pake kaos kaki untuk itu perlu gak sih?

Nirmala Salsabila | Rabu, 26 Dec 2018 11:06 WIB
[FORUM] Sebenernya pake kaos kaki untuk itu perlu gak sih?
caption
Hai! Mau tanya dong khususnya untuk kalian yang berhijab. Aku tuh sering banget liat orang-orang berhijab pake kaos kaki gitu kalo lagi pengajian atau kalo lagi jalan-jalan.... Saking seringnya jadi penasaran mereka pake kaos kaki itu dengan tujuan untuk menutup aurat atau gimana. Menurut kalian gimana nih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id