sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Semenjak tutorial makeup Rahmawati Kekeyi viral, balon isi air bisa ngeblend foundation beneran?

rereaisyah29 | Senin, 05 Nov 2018 04:30 WIB
[FORUM] Semenjak tutorial makeup Rahmawati Kekeyi viral, balon isi air bisa ngeblend foundation beneran?
caption
Siapa disini yang udah nonton video viral tutorial makeup dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka?? Gokil juga yaaa, pede juga upload video video tutorial makuep gitu hehe. Gara-gara dia pake balon isi air buat ngeblend foundation, jadi banyak banget yang usaha nyoba aplikasiin foundation pake balon diisi air, lumayan hemat budget juga sih wkwk. Aku kira dia becanda loh, karna keliatan masih bocah gt, gataunya udah 23 tahun, salut hehe. Banyak komentar positif berdatangan juga dari netijen sama dari youtuber youtuber laiiiin. Eh btw aku penasaran loh pake balon diisi air beneran bisa ngeblend foundation ga ya? Ada yang udah atau penasaran mau coba?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id