sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Shalat pake lipstick matte boleh gak ya...

Vicky A | Selasa, 15 Jan 2019 06:00 WIB
[FORUM] Shalat pake lipstick matte boleh gak ya...
caption
Tolong aku dong girls...............Lagi galau berat mau pake lipstick baru tapi tadi temenku tiba-tiba nyeletuk "lah kalo ilangnya susah banget kayak gini shalatnya gimana?' wah jadi kepikiran nih. Jadi aku punya liquid lipstick baru tapi lipsticknya super nempel di bibir yang tipe2 susah diilangin pake air gitu loh. Kalo mau ngilangin kudu pake remover. Menurut kalian boleh gak sih shalat pake lipstick ini??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id