sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sharing Cara Menabung untuk Umrah di Usia 25

Daraaaa21 | Kamis, 23 Aug 2018 04:00 WIB
[FORUM] Sharing Cara Menabung untuk Umrah di Usia 25
caption
assalamualaikum semuanya... Aku mau sharing sama kalian, gimana cara nabung untuk yang ingin umrah di usia 25.. Kebetulan tahun lalu aku udh bs umrah. Emang sih butuh perjuangan jg nabungnya hehehe waktu itu aku nabung dari usia 21 udh mau 22 gt. Awalnya mikir mau jalan2 dulu, tp kok rasanya mending aku umrah dulu. Akhirnya aku nabung di bank yg syariah (BRI syariah) yg gada potongan sm sekali tp malah ada bunganya. walaupun cm 1000 atau 2000 lumayan kan ya. aku rajin sebulan sekali 500-1 juta. dalam 3 tahun udh sampe Rp18-20 juta. tp balik lg sih ke niat masing2, trs pengeluaran atau pendapatannya per bln. Kebetulan aku dulu partime juga. Trs kalau emg mau umrah tp uangnya kurang pinjam aja ke bank tp ttp yan syariah ya. biar nggak riba. Kalau kalian ada yang mau sharing pengalaman nabung di sini boleh say. Yuk, ramaikan agar kita bisa mencapai impian untuk umrah.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id