sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Sharing Pengalaman Belanja Online, Ketipu Jutaan!

Jeje Handa | Kamis, 30 Aug 2018 10:00 WIB
[FORUM] Sharing Pengalaman Belanja Online, Ketipu Jutaan!
caption
Hallo ladies, aku mau cerita sedikit pengalaman ketipu sama salah satu olshop di e-commerce besar... Jadi aku beli alat elektronik yang which is harganya kalau ga salah 2 jutaan. Nah emg sih salahnya aku ga beli olshop yg sellernya bagus. Singkat cerita, alat ini aku kirm ke kantor krn emg dikosan takut gada yg ambil. Terus, kok udh 3 hari ga dtg. Di cek deh ke pengirimannya nomer resinya ternyata udh sampai dan yg ngambil namanya itu nggak ada dikantor. Makin curiga dong. ngecek kok gada ya? ternyata dikirimnya ga ke kantor.... malah ke alamat yg ga jelas. di kontak ke olshopnya ga dibls. Ga putus asa kontak lg ke e-commerce ini, ternyata katanya masa garansinya habis. Terus bertele2 intinya ga ngebantu sama sekali... KESEL. akhirnya yaudah ikhlasin aja walaupun sebelnya bukan main. ati2 ya guys kalau beli online dgn harga yg berjuta juta, mending cari yg terpercaya krn penipuan dimana2.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id