sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Siapa yang alergi dengan makanan tertentu? Apa aja tuh?

Salsabila Ayana | Senin, 12 Nov 2018 02:30 WIB
[FORUM] Siapa yang alergi dengan makanan tertentu? Apa aja tuh?
caption
Sama-sama berbagi info dong sis , ada yg alergi dengan makanan tertentu? Kalo misalnya iya, alergi apa yang kalian alami? Biasanya gimana cara menghadapinya kl udah terlanjur alergi di tempat umum? Kalo aku alergi sama udang, fix bibir aku langsung membengkak gt kl lupa makan udang..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id