sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Softlens yang natural tuh yang kayak gimana sih??

Hana Erhana | Kamis, 03 Jan 2019 07:00 WIB
[FORUM] Softlens yang natural tuh yang kayak gimana sih??
caption
Hai ladies~~ Mau tanya dong menurut kalian softlens yang natural itu gimana sih??? Selama ini aku selalu nyari yang diameternya paling kecil biar keliatan natural. Tapi masih belum ngerti nih bedanya pake dan yang gak pake ring itu lebih natural yang mana.... Minta tipsnya dong girls
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id