sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka banget deh sama baju yang bisa di ubah-ubah stylenya!

Naya | Minggu, 09 Dec 2018 02:00 WIB
[FORUM] Suka banget deh sama baju yang bisa di ubah-ubah stylenya!
caption
Kalian tau gak sih geng baju yang aku maksud gimana?hehehe ga nemu gambar yang pas nih sebel... Jadi aku tuh suka banget sama baju yang bisa dirumah-rubah stylenya pas pemakaian. Kaya misalnya baju ini modelnya sabrina, tapi ternyata bisa dipakai jadi model kemeja biasa juga... Kalo punya baju kayak gitu berasa hemat deh dapet beberapa stlyle dalam satu pakaian. Kalian lebih suka yang kayak aku gini apa baju biasa aja nih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id