sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka Banget Pakai Eyeliner Mizzu, Gak Luntur Seharian!

DiandraS | Selasa, 19 Nov 2019 02:31 WIB
[FORUM] Suka Banget Pakai Eyeliner Mizzu, Gak Luntur Seharian!
caption
Hola Girls! Mau tanya nih, kalian pada suka pakai eyeliner gak sih kalau keluar rumah? Kalau aku gak bisa banget keluar rumah tanpa eyeliner, rasanya kayak ada yang kurang gitu dari makeup mata. Tapi cari eyeliner buat mataku yang hooded agak sulit, soalnya kan bagian kelopaknya nempel, jadi sering banget eyeliner luntur di bagian atas mata. Aku mau share nih, udah beberapa bulan ini aku nemuin eyeliner yang enak banget dan awet dipakai di mataku yang hooded ini. Namanya Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, ada yang pernah denger? Aku suka banget pakai eyeliner ini karena ujungnya kokoh dan tipis. Jadi gampang untuk bikin garis tipis maupun tebal buat pemula. Terus formulanya juga anti air, di mataku yang hooded ini bisa awet seharian tanpa smudge. Setau aku, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen punya dua warna hitam dan cokelat. Tapi aku belum pernah cobain yang cokelat sih. Aku selalu pake yang warna hitam, soalnya walau dipake di atas eyeshadow tuh warnanya tetep on dan gak "mati" gitu kalau nimpa. Nah kalau penasaran, aku kemarin beli harganya ngga sampai 60 ribu lho! Affordable kan buat eyeliner yang bagus gini? Kalau udah pernah cobain juga, boleh dong bagi-bagi pengalaman kalian pas pake eyeliner ini.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id