sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka deh liat cowok pake kemeja kotak-kotak flanel...

Viny Leila | Selasa, 04 Dec 2018 04:00 WIB
[FORUM] Suka deh liat cowok pake kemeja kotak-kotak flanel...
caption
Kalian paling suka ngeliat cowok pake baju apa nih say? Aku suka banget liat cowok pake kaos dan kemeja flanel kotak-kotak(bisa dilihat di gambar untuk refrensi) dan paling oke kali kalo ditambah sneakers. Buat aku tuh kalo liat cowok pake baju kayak gitu, itu bakal ngeboost penampilan mereka sih menurutku.... Kalo kalian gimana nih say? Paling suka liat cowok pake baju apa?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id