sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka deh sama fashion tahun 80-an!

DiandraS | Sabtu, 08 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Suka deh sama fashion tahun 80-an!
caption
Gue belakangan ini suka banget deh sama fashion tahun 80an gengs. Kalo diliat-liat fashion tahun 80an tuh keren banget ya! Gara-gara temenku sih ini sebenernya. Temenku suka banget ngampus terus outfitnya vintage gitu. Lama kelamaan aku mulai cari-cari style yang mirip sama temenku ternyata itu style 80-an. Wah tertarik banget deh buat coba!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id