sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka gak pede pake mini dress deh gara-gara kakiku buluan!

Hana Erhana | Sabtu, 01 Dec 2018 10:00 WIB
[FORUM] Suka gak pede pake mini dress deh gara-gara kakiku buluan!
caption
Pernah gak si ngerasa gak pede buat pake mini dress cuma karna kaki buluan? Aku sering banget nih ngalamin. Sua insecure sendiri kalo pake mini dress karna emang bulu kakiku selebat itu. Mau waxing tapi takut karna keliatannya sakit tapi di sisi lain pengen juga tapil cantik. Bingung deh. Kalian pernah juga gak ngalamin yang kayak gini gengs?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id