sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka merasa "tenggelam" nggak sih kalau pakai gamis buat cewek pendek?

Ghina Hapsari | Selasa, 09 Oct 2018 07:30 WIB
[FORUM] Suka merasa
caption
hi dear, punten mau nanya Kebetulan badan aku pendek, padahal aku pengen banget pake gamis biar manis keliatannya. Tapi apa daya, gamis biasanya punya ukuran panjang baju sekitar 137 cm, yang kalo aku pake, hasilnya super tenggelam di badan aku hikssss. Kalian juga merasakan seperti yang aku rasakan gak sih? Ada nggak sih yang jualan gamis dengan ukuran 130 cm?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id