sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka ngerasa aneh nih kalo gak pake jam...

Vivi Miania | Senin, 25 Mar 2019 09:52 WIB
[FORUM] Suka ngerasa aneh nih kalo gak pake jam...
caption
Karna kebiasaan pake jam tangan dari jaman SD, sampai sekarang aku suka merasa aneh kalo lupa menggunakan jam tangan. Karna lama-lama aku merasa pake jam setiap hari agak ribet jadilah aku coba siasatin pake aksesoris kayak gelang biar gak terlalu kosong. Eh tapi ternyata masih aja rasanya agak kosong(???) *pasti yang setiap hari pake jam ngerti*. Ada yang pernah ngalamin kayak gini juga gak girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id