sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka risih gak sih kalo lagi solat di mesjid terus banyak orang yang numpang tidur?

nandita ariani | Senin, 11 Mar 2019 04:12 WIB
[FORUM] Suka risih gak sih kalo lagi solat di mesjid terus banyak orang yang numpang tidur?
caption
Ini gak tau aku yang terlalu sensitif atau gimana tapi aku tuh sebel banget kalo ada orang yang numpang tidur di masjid. Masih wajar kalo numpang tidurnya di pinggiran, lah ini ditengah-tengah??? Bingung kan gimana....
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id