sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka sebal enggak lihat couple pakai baju samaan?

Riska Anandhitya | Jumat, 31 Aug 2018 03:00 WIB
[FORUM] Suka sebal enggak lihat couple pakai baju samaan?
caption
Gengsss, suka sebel gak kalo ngeliat couple di jalan terus pake baju samaan gitu? Gangerti apa faedahnya, udah gt kadang cowoknya kadang diminta pake baju pink juga biar samaan sama ceweknya, gangerti lagi gw. Gimana tuh menurut kalian? Gw sih sebel wkwk
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id