sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Suka takut pake baju putih gara-gara takut kotor nih!

Naya | Kamis, 16 May 2019 05:05 WIB
[FORUM] Suka takut pake baju putih gara-gara takut kotor nih!
caption
Hayo, disini ada gak yang suka parnoan kalo pake baju warna putih? Jujur gue paling deg-degan kalo udah ada dresscode yang mengharuskan aku buat pake baju yang warna putih. Ngeri banget gak sih kalo tiba-tiba ketumpahan makanan atau minuman? Belum lagi kalo dekil. Hihh sebel banget deh. Disini ada juga gak sih yang takut pake baju putih kayak aku?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id