sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Tak cuma di wajah, biasanya aloe vera kamu pakai dimana aja?

herawati | Rabu, 29 Aug 2018 11:30 WIB
[FORUM] Tak cuma di wajah, biasanya aloe vera kamu pakai dimana aja?
caption
Ladies, aku pemula banget nih makai aloe vera. Kemarin baru beli nature republic tp aku nggak pakai buat wajah doang sih, bisa buat tangan kering gt. Kalau boleh nanya biasanya pakai dimana aja sih selain wajah?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id