sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Tiba-tiba Rindu Mantan, Padahal Sudah Punya Pacar Baru

Ashanty | Kamis, 06 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Tiba-tiba Rindu Mantan, Padahal Sudah Punya Pacar Baru
caption
Galau banget nih, aku akhir-akhir ini lagi sering kangen sama mantan, padahal aku udah punya pacar baru. Sebenernya ngga ada yang salah sama pacar baru aku ini, dia orangnya baik dan aku pun sayang sama dia. Tapi ngga tahu kenapa tiba-tiba aja rasa kangen ini muncul. Salah ngga ya kalau aku chat dan tanya kabar dia? Aku ngga ada niat buat balikan kok, cuma kangen aja..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id