sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] tim yang pede pake manset+t-shirt atau yang nggak pede?

Kylie Cantik | Jumat, 28 Dec 2018 02:36 WIB
[FORUM] tim yang pede pake manset+t-shirt atau yang nggak pede?
caption
Hai! Mau tanya dong buat kalian khususnya yang berkerudung! Oke gak sih pake manset bareng kaos lengan pendek? Jadi temenku ada yang berkerudung terus dia suka males gitu pake baju panjang karna gerah jdai dia lebih pilih pake kaos + manset. Nah sebelnya suka ada yang ngomongin temenku ini dari belakang gara-gara pake kaos+manset menurut kalian tuh enggak banget. Menurut kalian gimana nih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id