sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Udah deket musim panas nih gengs! Mau jajan baju ah...

Anastaha Ranatia | Selasa, 12 Feb 2019 09:32 WIB
[FORUM] Udah deket musim panas nih gengs! Mau jajan baju ah...
caption
Wah akhirnya sebentar lagi bulan April dimana musim hujan bakal ganti sama musim panas di indo:D Sebel banget dari kemaren tuh aku ribet sendiri mau ke kantor gara-gara kehujanan dan kejebak hujan. Udah gitu kalo musim hujan aku wajib banget bawa jaket tebel kemana-mana incase tiba-tiba ujan. Ribet deh pokoknya.... Nah kalo udah musim panas hidup aku bisa jauh lebih simple udah gitu bisa jajan baju-baju gemes! Gak sabar banget nih!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id