sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Varian Kitkat apa aja nih yang pernah kamu coba, sharing di sini!

Jeje Handa | Kamis, 30 Aug 2018 08:00 WIB
[FORUM] Varian Kitkat apa aja nih yang pernah kamu coba, sharing di sini!
caption
banyaknya varian kitkat bikin gue penasaran banget. Kayak dulu nggak ada rasa matcha terus tiba2 udh dijual di Indonesia. Awalnya yng nitip temen abs plg dari jepang eh skrg jadi gampang cyin... Terus masih banyak bgt varian gemes yang dijual ada di jepang dll... Kayak rasa wasabi yang pedes banget gilak. Terus sekarang di indonesia juga ada, rasa kitkat indomie goreng, es doger, sm martabak., nah kalau boleh tau, kitkat paling unik yg kamu rasain? Beli dimana? Siapa tau bisa sharing olshopnya juga kalau mau jastip nic
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id