sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Viral! Cewek ini pinjam duit temannya puluhan juta demi gengsi acara pernikahan

Zara Nisa | Selasa, 16 Oct 2018 07:30 WIB
[FORUM] Viral! Cewek ini pinjam duit temannya puluhan juta demi gengsi acara pernikahan
caption
Udah liat berita yang lagi trending di twitter belum?? Gils sihhh, jadi disini tuh ada 2 orang yang saling berteman, kemudian hubungannya jadi rusak hanya gara2 gengsi mau ngadain acara pernikahan super mewah. Nah disini, yang mau pinjem duit jadi lebih galak dibanding orang yang dipinjemin wkwk. Pertama pinjem nominalnya sedikit, setelah berniat dipinjemin, eh minta minjemnya malah naik lagi jumlahnya, bilangnya buat bayar pernikahan mewah dia yg kurangnya masih banyak.Hmmm intinya ga mampu kok banyak gaya Itu temen yang mau dipinjemin duit pasti kesel lah, soalnya yang minjem duit nyolot banget minjemnya, gmn ga gondok kaaaan. Jujur, gue sedih sih liat kaya gini. Menurut gue, kl gak mampu nikah aneh-aneh,gausah lah neko neko kek gituuu sampe minjem puluhan juta sama orang hmm. Apa pendapat kamu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id