sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Waduh, keluarga yang satu ini rela pindah agama biar dapet keadilan!

Natasha Gab | Senin, 21 Jan 2019 10:00 WIB
[FORUM] Waduh, keluarga yang satu ini rela pindah agama biar dapet keadilan!
caption
Udah pernah baca berita yang satu ini belom sih girls? Jadi di India katanya ada keluarga yang salah satu anggota keluarganya katannya dibunuh tapi di klaim bunuh diri sama polisi. Katanya sih, anggota keluarga yang tersisa itu mengubah keyakinan Islam mereka dan menganut agama Hindu agar polisi bersungguh-sungguh mengusut kematian anggota keluarga yang tewas itu. Jadi penasaran nih, emang kalo agamanya berbeda sama agama mayoritas di negara tersebut kalo ada masalah hukum kayak gini gak bakal diusut sampe habis? Penasaran...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id