sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Wiiiih Tutorial Hijab Anti Letoy Milik Linda Kayhz Benar-benar Berhasil!

Unge15 | Selasa, 21 Aug 2018 02:00 WIB
[FORUM] Wiiiih Tutorial Hijab Anti Letoy Milik Linda Kayhz Benar-benar Berhasil!
caption
Ukh,,, udah liat video si manis Linda Kayhz beloman? Asli deh, buat kamu yang suka punya masalah hijab susah diatur bagian atasnya, ternyata Linda Kayhz muncuuuuul dengan tutorialnya yang bisa jadi solusi kita-kita cewek berhijab. Giiiils, dia cuma pakai hair spray, lalu dengan ajaibnya hijab kamu langsung tegak parah, gk perlu pake ciput daleman hijab. Dan ternyata udah banyak banget yang nyobain di semua bahan hijab, dari maxmara, satin, organza, dan it worksss......... Bahkan jujur aku udah cobain di hijab aku sendiri dan beneran berhasil. Kalo kak linda pake hair spray tresemme, aku nyoba produk yang harganya cuma 10ribuan aja dan berhasil juga, mau nangis deh Kalo aku cobanya di hijab paris yang selalu gampang berantakan dan ribet diatur, dan sukses juga hehe Disini udah ada yang cobain belum? Cusss nontoooon kaaak di youtubenya kak Linda Kayhz!!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id