sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Yang mana yang lebih berkesan, kado pernikahan atau hanya sekedar kedatangannya?

Ambar Rukma | Rabu, 30 Jan 2019 06:40 WIB
[FORUM] Yang mana yang lebih berkesan, kado pernikahan atau hanya sekedar kedatangannya?
caption
Suka penasaran nih kalo pas di nikahan itu yang lebih berkesan kadonya atau kedatangannya sih?? Abis kadang aku suka mikir kalo emang yang berkesan cuma kedatangan kan yang dateng banyak banget tuh, emang inget sama siapa-siapa aja yang dateng??? Sementara kalo kado kan psti gak sebanyak tamu jumlahnya.... udah gitu di bukain satu persatu jadi inget siapa aja yang kasih... Menurut kalian gimana?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id