sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM]selain pake batik/ dress, rekomendasi baju buat kondangan apa ya?

Bianika Dini | Jumat, 25 Jan 2019 11:35 WIB
[FORUM]selain pake batik/ dress, rekomendasi baju buat kondangan apa ya?
caption
Halo girls, mau minta rekomendasi nih baju untuk kondangan! Bosen banget gak sih pake baju itu-itu aja? Aku setiap kondangan ya kalo gak pake batik paling dress pendek gitu. Pengen sekali-kali ganti gaya nih tapi belum ada inspirasi. Minta rekomendasinya ya!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id