sign up SIGN UP

BE-TALK

Apa sich rasanya pakai behel? Sakit tapi beneran bisa bikin wajah tirus ya?

Editor Beautynesia | Rabu, 20 Dec 2017 12:00 WIB
Apa sich rasanya pakai behel? Sakit tapi beneran bisa bikin wajah tirus ya?
caption
Ladiess.. gigiku tuh gak rata banget.. dan aku berencana untuk pakai behel awal tahun depan.. Menurut kalian yang udah pernah pakai behel, rasanya gimana? katanya sakit yaa sampe gak bisa makan beberapa hari.. hhhuuhuhu aku jadi serem.. tapi temenku yg pakai behel bilang mukanya jadi agak tirus sejak pakai behel T_T
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id