sign up SIGN UP

BE-TALK

Apa sih maskara yang awet seharian dan gak luntur kalau terkena air? Bantu ya ladies...

Editor Beautynesia | Selasa, 19 Dec 2017 08:00 WIB
Apa sih maskara yang awet seharian dan gak luntur kalau terkena air? Bantu ya ladies...
caption
Ladiessku... Aku tuh suka banget bete kalau habis wudhu or cuci muka kadang maskaraku luntur dan smudge gitu di bawah mata.. Padahal aku selalu beli maskara yang waterproof gitu tapi masih aja luntur.. Ada gak sih maskara yang bener-bener awet seharian tanpa luntur?? Makasih ladies...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id